Menghipnotis Itu Mudah 728x90

HOT! 3 Alasan Pembantu Minta Naik Gaji!!






UsilinBerita.com - Kali ini Blog Celotehan Orang Usil akan mempersembahkan sebuah kisah atau cerita lucu untuk pemirsa setia Blog Usil ini dengan tema HOT Cerita Lucu. Berikut ceritanya yang kami rangkum dari berbagai sumber :

3 Alasan Pembantu Minta Naik Gaji!! 

Suatu hari, seorang wanita pembantu rumah tangga mendatangi majikan perempuannya.
Pembantu: "nyonya, saya mau minta naik gaji.."
Nyonya: "kenapa saya harus menaikkan gaji kamu?"
Pembantu: "ada 3 alasan nyonya.. Pertama saya membersihkan rumah lebih bersih daripada nyonya."
Nyonya: "siapa yg bilang?"
Pembantu: "Tuan yg bilang nyonya".
Nyonya: "oh..."
Pembantu: "kedua, saya memasak lebih enak daripada nyonya."
Nyonya: "siapa yg bilang?"
Pembantu: "Tuan yg bilang."
Nyonya: "oh..."
Pembantu: :ketiga, saya di ranjang lebih hebat daripada nyonya."
Nyonya: "Oh!!! Apa tuan juga yang bilang !!?!!"
Pembantu: "Bukan nyonya.., tapi bang Amat supir nyonya, dia bilang kalo nyonya kurang hebat di ranjang"
Nyonya: "Ssssstt!!! Kamu minta naik brp???

0 komentar:

Posting Komentar