Menghipnotis Itu Mudah 728x90

Tugas Utama Seorang Tentara


UsilinBerita.com - Kali ini Blog Celotehan Orang Usil akan mempersembahkan sebuah kisah atau cerita lucu untuk pemirsa setia Blog Usil ini dengan tema HOT Cerita Lucu. Berikut ceritanya yang kami rangkum dari berbagai sumber :

Tugas Utama Seorang Tentara


Sersan Celoteh (Pewawancara): "Saudara Usil,,,! Anda kami nyatakan anda tidak lulus dalam rekrutmen ketentaraan pada tahun ini,,,! Silakan pada kesempatan yang akan datang, anda kembali mencoba,,,!"

Usil bin Colet : "Maaf, Pak,,,! Ini kali yang ke 2 saya mengikuti tes ini,,,! Saya ingin sedikit clue dari Bapak mengenai kenapa sebabnya saya nggak pernah lulus dan lolos ikut tes ini, Pak,,,! Biar saya bisa memperbaiki kekurangan saya pada tes yang akan datang,,,!"

Sersan Celoteh : "Baik,,,! Akan saya beritahu kenapa anda tidak lulus setelah 2 kali mengikuti tes,,,!
 
Usil bin Colet : "Nah, begitu dong, Pak,,,! Biar saya bisa belajar dari kesalahan-kesalahan saya mengikuti tes kemaren-kemaren ini,,,!"
 
Sersan Celoteh : "Sebabnya anda tidak lulus itu karena gigi anda ompong, Sdr. Onyod,,,!"
 
Usil bin Colet : "Weleh, weleh, weleeeh,,,! Hanya karena gigi saya ompong saya tidak diterima di ketentaraan,,,?"
 
Sersan Celoteh : "Iya,,,! Hanya karena gigi anda ompong, Sdr. Onyod,,,!"
 
Usil bin Colet : "Saya ingin bertanya kepada Bapak,,,! Apa fungsi tentara yang sesungguhnya, sih,,,?"
 
Sersan Celoteh : "Tugas utamanya adalah membela kedaulatan negara dan bangsa, dari serangan bangsa lain,,,! Intinya berperang,,,!"
 
Usil bin Colet : "Nah jelas kan, Pak,,,! Tugas utamanya itu berperang, alias bertempur,,,! Sekali lagi berperang, dan bukan mau GIGIT-GIGITAN, kaaan,,,?"
 
Sersan Celoteh : "%$#@#%$#,,,???"



0 komentar:

Posting Komentar